interaktivitas, augmented reality, realitas alternatif, kecerdasan kolektif

Sebuah studi oleh Centers for Disease Control and Prevention (2010) menemukan bahwa hanya 20 persen blok sensus yang berada dalam jarak setengah mil dari batas Data HK . Juga, efek dari tekanan teman sebaya tidak dapat diremehkan di masa jejaring sosial ini.

Pasar game digital adalah salah satu segmen dengan pertumbuhan tercepat dari industri hiburan global. AS menyaksikan penetrasi game digital yang belum pernah terjadi sebelumnya di kalangan anak muda. Di AS, 97% remaja memainkan beberapa jenis permainan secara teratur. Di India, pasar game telah tumbuh berlipat ganda dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, sangat penting bagi para pendidik untuk terus merenungkan penggunaan game digital sebagai alat pembelajaran di ruang kelas. Institusi juga menggunakan cara-cara inovatif untuk memanfaatkan keunggulan digital untuk meningkatkan pengalaman belajar di sekolah.

Apa itu Game Digital?

Tidak ada definisi konkret tentang permainan karena mungkin berbeda dengan preferensi dan profesi individu. Game dapat didefinisikan sebagai “sistem di mana pemain terlibat dalam konflik buatan, yang ditentukan oleh aturan, yang menghasilkan hasil yang dapat diukur”. Teknologi dan digitalisasi menambah dimensi baru pada game di mana simulasi, interaktivitas, augmented reality, realitas alternatif, kecerdasan kolektif, dan stimulator sensorik seperti efek suara dan visual. Game digital juga dicirikan oleh portabilitas dan aksesibilitas tanpa batas. Pahlawan super bertarung melawan monster dan penyerbu luar angkasa dalam game aksi cepat. Pemain mengambil peran pahlawan super ini dalam pertempuran epik. Dalam permainan lain, pemain membalap mobil, kapal, sepeda motor, helikopter, dan pesawat melawan penjahat dan bahkan lawan yang tidak terlalu jahat untuk memenangkan balapan dengan taruhan tinggi.

Judul game seperti Burnout3: Takedown, ESPN, NHL – 2K5, Silent Hill 4: The Room, Terminator 3: The Redemption, Donkey Kong 3, dan, Pokemon telah bergabung dengan leksikon nasional saat anak-anak berbondong-bondong ke iming-iming game elektronik.

Orang tua, guru, pengkhotbah dan politisi, telah mengkritik dan dalam beberapa kasus bahkan melarang permainan elektronik. Memilih

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.